9.15.2010

Gitaris Band Kotak Jadi Tersangka

JAKARTA, KOMPAS.com — Pengacara dari Sonny Prakoso, Sandi Arifin, mengatakan bahwa gitaris grup band Kotak, Cella, telah menjadi tersangka dalam kasus pemukulan kliennya. Menurut Sandi, Cella menjadi tersangka sejak Senin (6/9/2010) lalu. Cella sudah menjadi tersangka saat pemanggilan pertama, Senin (6/9/2010).


"Cella sekarang hari ini masih diperiksa kelanjutan dari panggilan pertama dengan status tersangka," ucap Sandi via telepon, Kamis (9/9/2010).

Untungnya, Sonny segera melapor kepada pihak kepolisian sehingga kasus pemukulan tersebut bisa cepat ditangani. Menurut Sandi Arifin, jika tidak ditindaklanjuti, takutnya pemukulan akan terus dilakukan kepada kliennya.

"Karena statement terakhir Cella pada klien kami, 'Kalau sampai lapor polisi, kamu kita sikat lagi'. Jadi, klien kami ini ketakutan," beber Sandi Arifin.

Kasus pemukulan Cella "Kotak" juga dikaitkan dengan pesinetron Lucky Perdana. Mereka berdua diduga melakukan kekerasan terhadap Sonny Prakoso beberapa minggu yang lalu di daerah Mampang Prapatan, waktu subuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan komentarnya agar persaudaraan tetap terjalin. Terimakasih.