4.03.2011

Satpol PP Kotabaru Buka Penerimaan PTT

gembira bagi para pencari kerja di Kotabaru. Senin (4/3/2011), dibuka pendaftaran tenaga kontrak atau pegawai tidak tetap (PTT) di lingkungan kantor Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP).

Pendaftaran hanya dilaksanakan dua hari, Senin dan Selasa pada saat jam kerja. Diharapkan, sebelum surat lamaran dimasukkan, pastikan semua persyaratan administrasi sudah lengkap.

Kepala Satpol PP Kotabaru Adi Soetomo mengatakan syarat yang harus dipenuhi pelamar antara lain usia 20 sampai 28 tahun.

Pendidikan minimal SMA, sehat jasmani dan rohani, berkelakuan baik, tinggi badan minimal 160 sentimeter untuk pria dan 155 sentimeter untuk perempuan. Syarat lainnya adalah foto.

Adi menambahkan, tenaga PTT yang diperlukan 29 orang, terdiri dari 22 pria dan tujuh perempuan. Mereka yang lulus administrasi diumumkan 6 April 2011.

"Pelamar yang lulus administrasi harus mengikuti tes akademik 7 April yang hasilnya diumumkan pada 11 dan 12 April. Kemudian dilanjutkan tes kesamaptaan pada 13 April," paparnya.

Setelah itu baru dilaksanakan rapat hasil tes yang diumumkan dari semua persyaratan yang sudah dilakukan peserta. Pembuatan Surat Keputusan (SK) PTT pada 18 April 2011.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan komentarnya agar persaudaraan tetap terjalin. Terimakasih.